Selasa, 30 Juni 2015

Cara Menghilangkan Bercak Putih

Cara Menghilangkan Bercak Putih Vitiligo Akibat Kekurangan Pigmen


Anda penderita penyakit bercak putih akibat kekurangan pigmen? Cara Menghilangkan BercakPutih di kulit atau vitiligo ialah dengan cara pengobatan herbal untuk menghilangkan bercak putih dengan obat tradisional penghilang bercak putih di kulit Ace Max’s yang merupakan solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit vitiligo Anda.

Vitiligo merupakan salah satu penyakit autoimun dimana warna kulit memudar atau memutih yang tidak biasa. Hal ini disebabkan oleh keadaan melanosit yang menghasilkan pigmen ini berhenti berproduksi sehingga warna kulit menjadi abnormal. Perubahan warn ini tidak hanya terjadi pada kulit saja akan tetapi bisa menyebar ke bagian rambut. Lalu apakah penyebab vitiligo ini?

Penyebab Vitiligo:

Sampai saat ini belum di ketahui secara pasti apa penyebab utama dari penyakit ini namun menurut penelitian ada beberapa faktor yang mungkin bisa jadi pemicu datangnya penyakit ini, berikut uraiannya.
·         Akibat  dari luka bakar
·         Stress berat yang di alami fisik maupun mental
·         Efek dari penyakit cacingan atau bisa juga efek dari penyakit typus
·         Mengalami gangguan keringat cacat
·         Rasa khawatir yang sangat tinggi
·         Adanya gangguan lambung yang akut dan gastrointestinal
·         Parasit yang bias memicu timbulnya penyakit kulit
·         Efek dari kosmetik yang mengandung bahan berbahaya

Terjadinya proses autotoxic dimana melanosit dalam tubuh menghancurkan diri dan meninggalkan residu beracun yang membunuh melanosit lain juga, sehingga memunculkan bercak putih.
Faktor pemicu yang terakhir dan mungkin bisa menjadi penyebab utama ialah adanya efek berbahaya dari pencemaran kimia baik yang di hasilkan oleh bahan kimia pada umunya ataupun yang berasal dari polusi. Maka disini kami memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit vitiligo dari dalam dengan menggunakan obat alami untuk menghilangkan bercak putih Ace Max’s yang ampuh menjadi salah satu CaraMenghilangkan Bercak Putih paling ampuh,aman dan tanpa efek samping.

Solusi Mengatasi Bercak Putih Vitiligo dan Menghilangkan Bercak Putih Vitiligo Dengan Mengkonsumsi Ramuan Tradisional Alami Jelly Gamat Gold G.

Cara Menghilangkan Bercak Putih di wajah dan kulit - Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal bercak putih dari keajaiban teripang emas yang merupakan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide, zat yang bermanfaat dan berkhasiat ampuh untuk kesehatan dan pengobatan. Gamapeptide pada teripang emas ini memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Kandungan terpenting dalam teripang untuk mengobati dan menghilangkan vitiligo adalah adanya kolagen. Kolaggen dalam Jelly Gamat Gold-G sekitar 80.0% , berfungsi untuk mengembalikan fungsi kerja melanosit untuk mengembalikan melanin sehingga mampu menyumpal bagian permukaan kulit tak merata ter,asuk menghilangkan fungsi kerja pigmen kulit yang telah hilang.Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel yang rusak bahkan yang sudah membusuk seperti pada penyakit bercak putih ini menjadi pilih kembali.

Kandungan lainnya yang berkhasiat dalam teripang :
  1. Protein 86,8%
  2. Mineral
  3. Mukopolisakarida
  4. Glucasaminoglycans (GAGs)
  5. Antiseptik alamiah
  6. Glucosamine dan Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral

Maka dari itu segera lakukan pengobatan untuk penyakit bercak putih atau vitiligo Anda dengan cara alami menyamarkan bercak putih vitiligo dengan menggunakan obat herbal bercak putih jelly gamat golg g yang ampuh dan aman untuk mengatasi bercak putih sampai tuntas tanpa efek samping.

Bila Anda Berminat ingin memesan obat Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Menghilangkan Bercak Putih Paling Mujarab  anda, silahkan pesan saja langsung kepada kami bisa dengan KLIK DISINI ataupun bisa langsung memesan melalui sms sesuai dengan format pengisian di bawah ini
Ketik : MG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
Contoh :
MG: 6 botol : SURYA : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
>Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
NB:
  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

TERIMA KASIH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar