Jumat, 03 Juli 2015

Cara Alami Mengobati Diare Ibu Hamil

Cara Alami Mengobati Diare Ibu Hamil

Cara Alami Mengobati Diare IbuHamil yang paling tepat dan paling ampuh untuk mengatasi diare ibu hamil ialah dengan cara mengatasi diare ibu hamil melalui Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati diare ibu hamil secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Diare ialah salah satu masalah gangguan kesehatan yang dapat beresiko sangat tinggi bagi kesehatan tubuh anda.  Penyakit diare ini sering sekali di biarkan tanpa mengobati nya banyak juga yang membiarkan nya, padahal penyakit diare ini dapat menggangu kesehatan tubuh anda, apalagi penyakit diare ini terjadi pada ibu hamil sangat mengkhawatirkan sekali bagi kesehatan pada ibu hamil.

-Gejala penyakit diare ibu hamil

Dari dampak diare secara umum kita dapat melihat bahwa akibat utama yang ditimbulkan diare adalah kehilangan cairan/dehidrasi. Oleh karena itu, perlu diwaspadai oleh bumil ketika diare yang dialaminya menjadi fase yang serius, seperti: frekuensi BAB lebih dari lima kali dalam sehari, adanya darah pada feses, kram pada perut disertai mual, muntah, dan demam, nyeri kepala, palpitasi (jantung berdebar), serta menurunnya jumlah urine disertai keruh dan berwarna kuning gelap.

-Penyebab diare ibu hamil

Dijelaskan dr. Iwan Satyagraha Suprapto, SpOG, diare secara umum disebabkan oleh ketidakmampuan usus menyerap air yang terkandung dalam kotoran, sehingga terjadi pengeluaran feses (kotoran) yang encer lebih dari 3 kali sehari.

Smentara penyebab diare pada bumil- selain karena pola makan yang tidak baik seperti disebutkan di muka – juga bisa diakibatkan beberapa hal berikut:
- Minum banyak susu yang laktosa-nya kurang atau tidak ada (lactose intolerance),  sulit dicerna sehingga 
mengakibatkan usus tidak dapat berdaptasi dan timbullah diare.
- Terinfeksi oleh bakteri, parasit dan virus seperti bakteri E. coli, salmonella, Balantidium coli, entamoeba, rotavirus dan adenovirus yang terbawa dari food poisoning - bahan makanan yang mengandung bahan racun - yang kemudian dikonsumsi oleh bumil.
-Mengonsumsi obat-obatan seperti: laxative (obat mengatasi sembelit), antibiotika, atau antasida (obat untuk menetralkan asam lambung). Obat-obatan ini dapat menyebabkan diare karena mengganggu keseimbangan pada usus.
- Perubahan hormon kehamilan yang meningkat pesat dalam tubuh dapat memengaruhi produksi asam lambung dan sistem pencernaan secara keseluruhan sehingga menimbulkan diare. Selain itu, ukuran rahim yang semakin besar menyebabkan gerakan usus terhambat, bakteri tumbuh pesat sehingga terjadilah diare.
- Serta penyebab-penyebab lainnya, misalnya: chron’s disease, irritable bowel syndrome, atau ulcerative colitis yang merupakan penyakit pada saluran penceraan. Namun, penyebab ini jarang terjadi pada kehamilan.

Cara mengobati diare ibu hamil paling ampuh melalui obat diare ibu hamil Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Diare Ibu Hamil-Untuk melakukan pengobatan diare ibu hamil yang paling tepat dan paling ampuh untuk mengatasi diare pada ibu hamil ialah dengan cara mengatasi diare ibu hamil melalui jelly gamat gold-g. jelly gamat gold-g ini mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh anda. Jelly gamat gold-g yang mampu mengatasi berbagai mcam jenis penyakit ini sering di  sebut dengan obat multikhasiat berkhasiat tinggi dalam mengatasi penyakit.

Jelly gamat gold-g saat ini juga telah di jadikan sebagai bahan pengobatan paling utama untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit di kalangan masyarakat. Mereka yang telah mengkonsumsi jelly gamat gold-g dapat memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan 100 % alami berkhasiat tinggi dalam mengatasi penyakit. Selain itu jelly gamat gold-g tidak mengandung efek samping apapun.

Dengan cara mengobati diare ibu hamil melalui jelly gamat gold-g anda juga dapat memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman. Jelly gamat gold-g ialah ramuan kesehatan yang berkhasiat tinggi untuk mengatasi diare pada ibu hamil. Bahan yang terdapat di dalam jelly gamat gold-g ialah teripang. Di dalam teripang ini terdapat 40 species jenis teripang yang merupakan hasil pemilihan para ahli sebagai bahan pengobatan.


40 species jenis teripang ini memiliki kandungan gampeptide yaitu kandungan yang tiadk di miliki oleh species jenis teripang lain nya dan hanya bisa anda dapatkan dalam jelly gamat gold-g. gampeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu dengan cara mengobati diare ibu hamil yang anda lakukan melalui 40 species jenis teripang, anda juga akan mendapakan manfaat yang luar biasa yaitu dapat menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Bila Anda Berminat ingin memesan obat Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Alami Mengobati Diare Ibu Hamil Paling Mujarab  anda, silahkan pesan saja langsung kepada kami bisa dengan KLIK DISINI ataupun bisa langsung memesan melalui sms sesuai dengan format pengisian di bawah ini.
Ketik : MG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
Contoh :
MG: 6 botol : SURYA : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
>Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
NB:
  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

TERIMA KASIH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar