Kamis, 02 Juli 2015

Obat Alami Leher Bengkak

Obat Alami Leher Bengkak

Obat Alami Leher Bengkak yang paling aman dan baik untuk dilakukan pengobatan herbal alami leher bengkak ialah dengan cara alternatif mengobati leher bengkak melalui ace maxs yang mampu mengobati leher bengkak anda secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Alami Leher Bengkak ,leher bengkak merupakan salah satu masalah gangguan kesehatan yang mengakibatkan rasa sakit atau nyeri pada bagian leher yang sangat luar biasa. Bagi penderita leher bengkak ini sering sekali di biarkan, padahal leher yang membengkak ini terjadi karena terjadi nya peradangan pada kelenjar getah bening. Peradangan kelenjar getah bening ini diebabkan oleh bakteri atau jamur. Kelnjar getah bening ini merupakan  sistem kekebalan tubuh manusia dari serangan berbagai macam jenis penyakit.

Gejala leher bengkak
  •   Adapun gejala nya ialah sebagai berikut :
  •     Rasa sakit di bagian leher
  •      Nyeri yang sangat luar biasa ketika menelan makanan
  •      Demam
  •      Sakit kepala
  •       Leher terasa kaku saat di gerakan
Pengobatan leher bengkak paling alami melalui obat leher bengkak Ace Maxs.

Obat Alami Leher Bengkak-Untuk melakukan pengobatan herbal alami leher bengkak yang paling tepat dan ampuh untuk mengatasi nya ialah dengan cara menyembuhkan leher bengkak melalui ace maxs yang mampu mengobati leher bengkak anda secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace maxs ini telah banyak di konsumsi di kalangan masyarakat sebagai bahan pengobatan berbagai macam jenis penyakit di kalangan masyarakat, karena ace maxs mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit.
Saat ini juga ace maxs telah di jadiakan sebagai bahan pengobatan paling utama di kalangan masyarakat sebagai bahan pengobatan berbagai macam jenis penyakit termasuk penykit leher bengkak yang saat ini anda derita. Mereka yang telah mengkonsumsi ace maxs sebagai bahan pengobatan berbagai macam jenis penyakit yang mereka derita dapat memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman, karena ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami tanpa efek samping.
Obat leher bengkak ace maxs ialah ramuan kesehatan yang berkhasiat tinggi dalam mengatasi leher bengkak. Bahan yang terdapat di dalam ace maxs ialah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XATHONE yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lain nya. Senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain itu senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit leher bengkak yang saat ini anda derita. Senyawa xathone juga dapatbermanfaat sebagai antmikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Bahan ace maxs selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, serat dan kandungan lain nya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan penyakit.
Maka dari itu pilihlah obat leher bengkak ace maxs yang amampu mengobati leher bengkak anda secara aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Bila anda memilih ace maxs sebagai bahan pengobatan leher bengkak anda, berarti anda telah melakukan pengobatan yang terbaik dan aman untuk mengatasi leher bengkak.
 Bagi anda yang berminat dan ingin memesan langsung ace maxs, anda bisa langsung mengirimkan pesan dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
Kode MX harap anda cantumkan pada saat memesan ACE MAXS
Ketik : MX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
Contoh :
MX: 6 botol : SURYA : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
>Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
NB:
  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MX. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

TERIMA KASIH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar